Evaluasi Pelaksanaan BIAN dan Penguatan Program Imunisasi Rutin Kabupaten Kutai Kartanegara Tahun 2022

  • Kamis, 04 Agustus 2022 - 10:20:27 WITA
  • admin
Evaluasi Pelaksanaan BIAN dan Penguatan Program Imunisasi Rutin Kabupaten Kutai Kartanegara Tahun 2022

Hari ini (4/8) Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Kartanegara melaksanakan kegiatan Evaluasi Pelaksanaan BIAN dan Penguatan Program Imunisasi Rutin Kabupaten Kutai Kartanegara Tahun 2022 di Hotel Grand Fatma Tenggarong.

Kegiatan ini dihadiri oleh Perwakilan dari UNICEF Kaltim Kaltara, Dinas Kesehatan Provinsi dan RSUD AM Parikesit sekaligus sebagai narasumber.

Turut hadir juga teman-teman korim baik dari Puskesmas dan Rumah Sakit serta dari Subkoordinator Surveilens, Imunisasi dan Penanggulangan Keadaan Luar Biasa.

Mulainya kegiatan di awali dengan sambutan sekaligus membuka acara oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Kartanegara Ibu Martina Yulianti, Sp.Pd, FINASIM, M.Kes (MARS) dilanjutkan dengan serah terima bantuan dari PT. Bukit Baiduri Energi yang diwakilkan oleh Bapak Zaid Tsabit dalam rangka Percepatan pelaksanaan kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional.

Adapun Puskesmas yang menerima bantuan antara lain Puskesmas Rapak Mahang, Puskesmas Loa Ipuh, Puskesmas Mangkurawang, Puskesmas Kahala dan Puskesmas Muara Badak.

Setelahnya kegiatan berlanjut dengan materi yang disampaikan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim, UNICEF Kaltim Kaltara, RSUD AM Parikesit Tenggarong serta di tutup dengan diskusi dan Tanya jawab.(nf)

Galeri foto : http://dinkes.kukarkab.go.id/lihat-foto-60-evaluasi-pelaksanaan-bian-dan-penguatan-program-imunisasi-rutin-kabupaten-kutai-kartanegara-tahun-20.html

  • Kamis, 04 Agustus 2022 - 10:20:27 WITA
  • admin

Berita Terkait Lainnya