Peningkatan Kapasitas Petugas Melalui Metode Duck and Duckling tahap II

  • Senin, 21 November 2022 - 09:02:58 WITA
  • admin
Peningkatan Kapasitas Petugas Melalui Metode Duck and Duckling tahap II

DinkesKukarHariIni__Subkoordinator Penyehatan Keluarga melaksanakan Kegiatan Peningkatan Kapasitas Petugas Melalui Metode Duck and Duckling tahap II. Bertempat di Hotel Aston Samarinda, Kegiatan ini dilaksanakan dari 19 Novermber 2022 hingga 21 November 2022.

Secara umum tujuan kegiatan ini yaitu Peningkatan kapasitas petugas terkait deteksi dini risiko dan atau komplikasi serta upaya penanganan kegawatdaruratan maternal-perinatal holistic termasuk upaya rujukan tepat waktu dalam rangka percepatan penurunan AKI dan AKB di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Peserta pertemuan merupakan Bidan Koordinator Puskesmas dan Penanggung Jawab Program Anak dari 16 Puskesmas se-Kabupaten Kutai Kartanegara.

Dalam pelaksanaannya,kegiatan ini dimulai dengan presentasi materi oleh narasumber kemudian dilanjutkan dengan diskusi, Tanya jawab dan praktek. Di akhir kegiatan peserta diminta untuk Membuat rencana tindak lanjut pasca pertemuan terkait hasil pembelajaranmetode Duck and Duckling.

Harapannya setelah pertemuan ini peserta mampu memahami dan menerapkan rencana tindak lanjut hasil kegiatan Duck and Duckling yang disepakati oleh 32 Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara.(nf)

Dokumentasi Kegiatan : http://dinkes.kukarkab.go.id/lihat-foto-77-peningkatan-kapasitas-petugas-melalui-metode-duck-and-duckling-tahap-ii.html

Berita Terkait : http://dinkes.kukarkab.go.id/baca-berita-1339-peningkatan-kapasitas-petugas-melalui-metode-duck-and-duckling.html

  • Senin, 21 November 2022 - 09:02:58 WITA
  • admin

Berita Terkait Lainnya