AMANIN ASET

  • 18 Juli 2022
AMANIN ASET

Aplikasi Manajemen dan Inventarisasi Aset (AMANIN ASET) merupakan aplikasi berbasis web yang dikembangkan Dinas Kesehatan Kabupaten Kutai Kartanegara berisi pencatatan dan pengelolaan aset Dinas Kesehatan secara berkesinambungan.

AMANIN ASET memiliki fitur yang cukup lengkap mulai dari nama aset, harga perolehan , kondisi terkini aset, posisi aset dan tindak lanjutnya. Hal ini dimaksudkan agar Pengelola barang dengan mudah mengidentifikasi aset dan melakukan perencanaan, monitoring dan evaluasi aset secara real time. 

AMANIN ASET  juga bisa digunakan Tim perencana untuk merencanakan pengadaan aset karena telah dilengkapi dengan Harga perolehan aset sebelumnya, usia ekonomi aset dan kondisi terkini tanpa harus menunggu laporan atau permintaan barang dari Pengguna aset .

AMANIN ASET merupakan ikhtiar Dinas Kesehatan untuk meninimalisasi kelemahan pencatatan dan pelaporan aset, efisien dalam perencanaan pengadaan aset dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat dibindang kesehatan melalui pemenuhan kebutuhan aset ditingkat pelayanan secara berkesinambungan.

Link Aplikasi Amanin Aset http://amaninaset.dinkeskukar.id/

  • 18 Juli 2022